Senin, 20 Desember 2010

Judul-Judul Skripsi Teknik Informatika



UNIVERSITAS SRIWIJAYA


 

  1. APLIKASI ENGINE UPLOAD DATABASE SPASIAL
  2. PEMANFAATAN BLUETOOTH UNTUK KOMUNIKASI DATA AUDIO SECARA LIVE-STREAMING
  3. APLIKASI FRAKTAL STUDIO DENGAN MENGGUNAKAN METODE NEWTON DIMANFAATKAN UNTUK DESAIN KERAMIK
  4. APLIKASI CAMERA SECURITY DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENGENALAN POLA (IMAGE SEGMENT) DAN DETEKSI GERAK (MOTION SEGMENT)
  5. KOMPRESI CITRA TV TUNER SECARA REAL TIME DENGAN MENGGUNAKAN MPEG-4
  6. APLIKASI REQUEST VIDEO KLIP BERBASIS SMS
  7. APLIKASI RENCANA ANGGARAN BIAYA (RAB) BERBASIS JARINGAN CLIENT-SERVER
  8. PERANCANGAN APLIKASI CHATTING MULTIPOINT PADA TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN BLUETOOTH BERBASIS MIDP 2.0
  9. PEWARNAAN SIS GRAF DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA VIZING
  10. PENGEMBANGAN SISTEM KENDALI PERALATAN LISTRIK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI SMS (SHORT MESSAGE SERVICE)
  11. APLIKASI PENGAMANAN PESAN PADA MAIL CLIENT DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA CAST-128
  12. APLIKASI JARINGAN SYARAF TIRUAN UNUTK MEMPREDIKSI JUMLAH PENDUDUK MENGGUNAKAN ALGORITMA BACKPROPAGATION
  13. PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK SISTEM INVENTORY CONTROL PADA PD. ISTANA DIGITAL BERBASIS CLIENT/SERVER
  14. PEMBUATAN APLIKASI SISTEM KRIPTOGRAFI UNTUK KEMANAN DATA PADA POCKET PC DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA BLOWFISH
  15. PERANCANGAN TIGA DIMENSI (3D) GAME GRAPHIC ENGINE MENGGUNAKAN JAVA3D
  16. MEMBANGUN APLIKASI KAMUS DIGITAL INGGRIS-INDONESIA PADA PONSEL BERBASIS MIDP 2.0
  17. SISTEM AUTENTIKASI ONE TIME PASSWORD (OTP) UNTUK PROSES LOGIN PADA APLIKASI WEB
  18. PENGENALAN POLA GAMBAR DENGAN ALGORITMA GENETIK
  19. ANALISIS HIRARKI RECORD DALAM SEBUAH DATABASE TREE MENGGUNAKAN MODEL PRE-ORDER TREE TRAVESAL
  20. PENGOPTIMASIAN QUERY MENGGUNAKAN SIMULATED ANNEALING
  21. ANALISIS INTENSITAS PADA METODE PENDETEKSIAN TEPI SOBEL
  22. SISTEM PAKAR PENDETEKSIAN PENYAKIT DEMAM
  23. IMPLEMENTASI TEKNIK PHONG SHADING DAN ALPHA BLENDING DALAM PROSES RENDERING OBJEK TIGA DIMENSI
  24. PEMBANGUNAN SMART PARKING BERBASIS IDENTIFIKASI BARCODE
  25. IMPLEMENTASI TEKNIK WATERMAKING PADA VIDEO MENGGUNAKAN ALGORITMA DISCRETE COSINE TRANSFORM (DCT)
  26. PENGOLAHAN SISTEM KEHADIRAN MENGGUNAKAN KAMERA DAN RFID (RADIO FREQUENCY IDENTITY DATA)
  27. PERBANDINGAN METODE ALGORITMA KRIPTOGRAFI TRIPLEDES DAN TWOFISH
  28. PROGRAM APLIKASI BIN PACKING TIGA DIMENSI DENGAN ALGORITMA BOUND
  29. PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN DENGAN PEMBELAJARAN DENGAN SISTEM MULTIMEDIA
  30. APLIKASI JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION UNTUK PENGENALAN HURUF PADA CITRA DIGITAL
  31. PEMBUATAN APLIKASI KEAMANAN DATA MMS MEMANFAATKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ADVANCED ENCRYPTION STANDARD (AES)
  32. IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION (PENGENALAN SUARA) PADA SISTEM ABSENSI KARYAWAN
  33. OPTIMASI PENJADWALAN PROYEK MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA]
  34. SISTEM PENCATATAN KWH METER BERBASIS MIKROKONTOLER AT89C2051 MENGGUNAKAN PORT SERIAL
  35. APLIKASI PENGONTROLAN PERALATAN LISTRIK RUMAH BERBASIS SMS
  36. IMPLEMENTASI DETEKSI GERAK MENGGUNAKAN TEKNIK AREA SELECTION PADA SISTEM PENGAWAS RUANGAN BERBASIS KAMERA
  37. APLIKASI KENDALI PERANGKAT ELEKTRONIK JARAK JAUH MENGGUNAKAN FASILITAS SMS
  38. PERANGKAT LUNAK PENERJEMAH BAHASA INGGRIS – INDONESIA DAN INDONESIA – INGGRIS BERBENTUK KALIMAT PADA SMARTPHONE COMUNICATOR 9210 DENGAN SISTEM OPERASI SYMBIAN VERSI 6.0
  39. IMPLEMENTASI THRESHOLD METODE OTSU UNTUK SEGMENTASI CITRA DAN ALGORITMA MOUNTAIN FUNCTION UNTUK DETEKSI GAMBAR
  40. APLIKASI ALGORITMA SKIPJACK DALAM PENYANDIAN DATA
  41. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ALGORITMA ENKRIPSI RC2 GUNA MENGAMANKAN PESAN SMS PADA PONSEL J2ME PROFIL MIDP 2.0
  42. ANALISIS PERBANDINGAN ALGORITMA GENETIK DAN ALGORITMA ANT COLONY SYSTEM DALAM PENYELESAIAN TRAVELLING SALESMAN PROBLEM
  43. PERBANDINGAN ALGORITMA LIANG-BARSKY DAN ALGORITMA SUTHERLAND-HODGMAN PADA KLIPING POLIGON DUA DIMENSI
  44. IMPLEMENTASI CHAT BOT BERBAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE MARKUP LANGUAGE (AIML).
  45. TEKNIK PEWARNAAN 2 DIMENSI MENGGUNAKAN ALGORITMA QUICKFILL
  46. ANALISA DAN SIMULASI PADA MESIN MINUMAN DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAMMABLE LOGIC CONTROLLER
  47. DETEKSI EKSPRESI WAJAH PADA CITRA
  48. PENERAPAN ALGORITMA GENETIK PADA PENYELESAIAN MASALAH PEWARNAAN GRAF.
  49. TRANSFORMASI KONSEP LINGKARAN PADA KOMPUTER GRAFIK TERHADAP BENTUK GEOMETRIS DILIHAT DARI PERSPEKTIF ILMU BOTANI
  50. APLIKASI PENJADWALAN KULIAH DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA ANT COLONY OPTIMIZATION SECARA MULTITHREAD

sumber : bocean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar