Judul-Judul Skripsi Teknik Informatika
UNIVERSITAS SRIWIJAYA
- APLIKASI ENGINE UPLOAD DATABASE SPASIAL
- PEMANFAATAN BLUETOOTH UNTUK KOMUNIKASI DATA AUDIO SECARA LIVE-STREAMING
- APLIKASI FRAKTAL STUDIO DENGAN MENGGUNAKAN METODE NEWTON DIMANFAATKAN UNTUK DESAIN KERAMIK
- APLIKASI CAMERA SECURITY DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENGENALAN POLA (IMAGE SEGMENT) DAN DETEKSI GERAK (MOTION SEGMENT)
- KOMPRESI CITRA TV TUNER SECARA REAL TIME DENGAN MENGGUNAKAN MPEG-4
- APLIKASI REQUEST VIDEO KLIP BERBASIS SMS
- APLIKASI RENCANA ANGGARAN BIAYA (RAB) BERBASIS JARINGAN CLIENT-SERVER
- PERANCANGAN APLIKASI CHATTING MULTIPOINT PADA TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN BLUETOOTH BERBASIS MIDP 2.0
- PEWARNAAN SIS GRAF DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA VIZING
- PENGEMBANGAN SISTEM KENDALI PERALATAN LISTRIK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI SMS (SHORT MESSAGE SERVICE)
- APLIKASI PENGAMANAN PESAN PADA MAIL CLIENT DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA CAST-128
- APLIKASI JARINGAN SYARAF TIRUAN UNUTK MEMPREDIKSI JUMLAH PENDUDUK MENGGUNAKAN ALGORITMA BACKPROPAGATION
- PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK SISTEM INVENTORY CONTROL PADA PD. ISTANA DIGITAL BERBASIS CLIENT/SERVER
- PEMBUATAN APLIKASI SISTEM KRIPTOGRAFI UNTUK KEMANAN DATA PADA POCKET PC DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA BLOWFISH
- PERANCANGAN TIGA DIMENSI (3D) GAME GRAPHIC ENGINE MENGGUNAKAN JAVA3D
- MEMBANGUN APLIKASI KAMUS DIGITAL INGGRIS-INDONESIA PADA PONSEL BERBASIS MIDP 2.0
- SISTEM AUTENTIKASI ONE TIME PASSWORD (OTP) UNTUK PROSES LOGIN PADA APLIKASI WEB
- PENGENALAN POLA GAMBAR DENGAN ALGORITMA GENETIK
- ANALISIS HIRARKI RECORD DALAM SEBUAH DATABASE TREE MENGGUNAKAN MODEL PRE-ORDER TREE TRAVESAL
- PENGOPTIMASIAN QUERY MENGGUNAKAN SIMULATED ANNEALING
- ANALISIS INTENSITAS PADA METODE PENDETEKSIAN TEPI SOBEL
- SISTEM PAKAR PENDETEKSIAN PENYAKIT DEMAM
- IMPLEMENTASI TEKNIK PHONG SHADING DAN ALPHA BLENDING DALAM PROSES RENDERING OBJEK TIGA DIMENSI
- PEMBANGUNAN SMART PARKING BERBASIS IDENTIFIKASI BARCODE
- IMPLEMENTASI TEKNIK WATERMAKING PADA VIDEO MENGGUNAKAN ALGORITMA DISCRETE COSINE TRANSFORM (DCT)
- PENGOLAHAN SISTEM KEHADIRAN MENGGUNAKAN KAMERA DAN RFID (RADIO FREQUENCY IDENTITY DATA)
- PERBANDINGAN METODE ALGORITMA KRIPTOGRAFI TRIPLEDES DAN TWOFISH
- PROGRAM APLIKASI BIN PACKING TIGA DIMENSI DENGAN ALGORITMA BOUND
- PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN DENGAN PEMBELAJARAN DENGAN SISTEM MULTIMEDIA
- APLIKASI JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION UNTUK PENGENALAN HURUF PADA CITRA DIGITAL
- PEMBUATAN APLIKASI KEAMANAN DATA MMS MEMANFAATKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ADVANCED ENCRYPTION STANDARD (AES)
- IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION (PENGENALAN SUARA) PADA SISTEM ABSENSI KARYAWAN
- OPTIMASI PENJADWALAN PROYEK MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA]
- SISTEM PENCATATAN KWH METER BERBASIS MIKROKONTOLER AT89C2051 MENGGUNAKAN PORT SERIAL
- APLIKASI PENGONTROLAN PERALATAN LISTRIK RUMAH BERBASIS SMS
- IMPLEMENTASI DETEKSI GERAK MENGGUNAKAN TEKNIK AREA SELECTION PADA SISTEM PENGAWAS RUANGAN BERBASIS KAMERA
- APLIKASI KENDALI PERANGKAT ELEKTRONIK JARAK JAUH MENGGUNAKAN FASILITAS SMS
- PERANGKAT LUNAK PENERJEMAH BAHASA INGGRIS – INDONESIA DAN INDONESIA – INGGRIS BERBENTUK KALIMAT PADA SMARTPHONE COMUNICATOR 9210 DENGAN SISTEM OPERASI SYMBIAN VERSI 6.0
- IMPLEMENTASI THRESHOLD METODE OTSU UNTUK SEGMENTASI CITRA DAN ALGORITMA MOUNTAIN FUNCTION UNTUK DETEKSI GAMBAR
- APLIKASI ALGORITMA SKIPJACK DALAM PENYANDIAN DATA
- PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ALGORITMA ENKRIPSI RC2 GUNA MENGAMANKAN PESAN SMS PADA PONSEL J2ME PROFIL MIDP 2.0
- ANALISIS PERBANDINGAN ALGORITMA GENETIK DAN ALGORITMA ANT COLONY SYSTEM DALAM PENYELESAIAN TRAVELLING SALESMAN PROBLEM
- PERBANDINGAN ALGORITMA LIANG-BARSKY DAN ALGORITMA SUTHERLAND-HODGMAN PADA KLIPING POLIGON DUA DIMENSI
- IMPLEMENTASI CHAT BOT BERBAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE MARKUP LANGUAGE (AIML).
- TEKNIK PEWARNAAN 2 DIMENSI MENGGUNAKAN ALGORITMA QUICKFILL
- ANALISA DAN SIMULASI PADA MESIN MINUMAN DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAMMABLE LOGIC CONTROLLER
- DETEKSI EKSPRESI WAJAH PADA CITRA
- PENERAPAN ALGORITMA GENETIK PADA PENYELESAIAN MASALAH PEWARNAAN GRAF.
- TRANSFORMASI KONSEP LINGKARAN PADA KOMPUTER GRAFIK TERHADAP BENTUK GEOMETRIS DILIHAT DARI PERSPEKTIF ILMU BOTANI
- APLIKASI PENJADWALAN KULIAH DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA ANT COLONY OPTIMIZATION SECARA MULTITHREAD
sumber : bocean |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar