Minggu, 28 November 2010

Contoh Surat lamaran Kerja


Padang, 29 November 2010
Kepada :
Yth, Pimpinan PT. Saya Sendiri
Di Tempat

            Dengan hormat,
                        Berdasarkan informasi yang saya baca maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pada perusahaan yang Bapak Pimpin pada posisi “ Front liner “ dan berikut biodata diri saya :
                                Nama                                    :  (Diisi dengan nama engkap beserta gelar)
                                Tempat/Tgl Lahir                   :  
                                Pendidikan Terakhir               :
                                Agama                                  :
                                Alamat                                  :
                                Telp                                      :  (No yang Mudah di Hubungi)
                        Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Pimpinan berikut saya lampirkan :
1.      Foto copy KTP
2.      Foto copy Ijazah Terakhir
3.      Foto copy Transkrip Nilai
4.      Foto copy SKCK
5.      Foto copy Surat Pernyataan Belum menikah dari Wali Nagari
6.      Surat keterangan Kesehatan Dari Dinas Pemerintah
7.      Foto copy Kartu Keluarga
8.      Foto copy Akte Kelahiran
Sekian lamaran ini saya buat besar harapan saya agar saya dapat diberi kesempatan. Dan atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                                 Hormat saya :


                                                                                                                               ( Nama Yang Melamar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar